Hidup Dalam Tuhan

Malam ini sebelum istrahat, saya sangat terberkati dengan sebuah renungan. Ayat yang membuat saya sangat mengkoreksi diri saya adalah 
" Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka" (Matius 5:29)

Firman ini mengingatkan saya untuk berani membuang hal-hal yang dapat berdampak buruk bagi kehidupan saya dan menghalangi saya untuk masuk ke Kerajaan Allah dan menikmati hadirat Tuhan. Ayat itu bukan bermaksud untuk kita menjadi seorang yang ekstrim dengan memotong tangan, membuang mata dan lainnya. 

Namun saya pribadi merasa selama ini saya telah takut untuk membuang hal yang buruk, yang kadang sudah menjadi kebiasaan. Saya terus diingatkan malam ini untuk terus berhati-hati terhadap apa yang dilihat, didengar dan dirasakan. Mulai harus memilih bahan-bahan untuk ketiga hal di atas yang dapat membangun iman saya.
Berusaha untuk memiliki keberanian membuang hal-hal yang tidak berkenan di hadapan Tuhan, supaya berkat terbaik dari Allah dapat kita alami.
Tuhan Berkati ^__^

0 comments:

Post a Comment