Kembalilah Pagi yang Indah


Hembusan angin pagi mengawali perjalanan panjang kehidupan
Terasa tetesan embun yang masih membasahi dedaunan
Keheningan yang mungkin tidak setiap saat bisa dirasakan
Air mata pun jatuh satu per satu ketika mengingat semua yang terjadi
Banyak hal yang sampai saat ini tidak bisa kupahami
Tuhan ajarku mengerti rencanaMu dalam hidupku ini
   
 
  
  Ku ingin angin itu berhembus dalam jiwaku
  Ku ingin musik itu kembali dalam hidupku
  Ku ingin embun pagi membasahi jiwaku
  Ku ingin badai itu berlalu dalam hidupku



Saat pagi hari ku hanya ingin menghabiskan waktuku bersamaMu
Memulai hari bersamaMu, mengetuk pintu hatiMu
Tidak ada yang seperti Engkau dalam hidupku
Karena aku percaya, janjiMu nyata di dalam hidupku
                    Terima kasih buat setiap hal yang Kau berikan
                    Terima kasih memberikan aku kesempatan
                    KasihMu tidak akan pernah kusia-siakan 
Jiwaku tenang ketika ku memulai pagi dengan benar
Dan aku merindukan setiap aku memulai hari,
Aku memulai dengan hal yang benar bersamaMU

         


0 comments:

Post a Comment