Maaf Untuk Seseorang

       Tahun 2007 awal saya berjumpa dengan dia di kepanitiaan. Selanjutnya berlanjut dalam satu divisi dalam satu organisasi. Sampai sekarang saya masih berjumpa dengan dia. Sosok yang saya kenal sebagai seseorang yang tangguh, semangat, smart, dan satu lagi yang pasti takut akan Tuhan. Ketika tahun-tahun berlalu saya lihat dia semakin berkembang ke arah yang lebih maju. Dia sangat suka musik dan menulis. Namun tahun 2010 awal dia sempat hampir salah ambil langkah. Tapi Puji Tuhan dia akhirnya dia membuat keputusan untuk tidak meneruskan sesuatu yang dimulainya waktu itu.

      Sekarang kembalii lagi bersama dia, setelah beberapa tahun saya terus memperhatikannya, semakin ragu untuk bertemu dengannya. Ketika mendengar keberhasilannya mendapatkan satu tempat untuk mendapatkan studi di suatu tempat, sangat senang sekalilah. 
Dia sebagai teman yang saya sayangi, dan juga kagumi, hehe. Sejujurnya saya semakin segan aja bertemu dengannya. Semoga dia dapat memahami hal ini. Tapi dia selalu saya doakan untuk selalu dapat yang terbaik dalam kehidupannya. 

Jangan Marah lagi ya......
Saat ini keadaanku juga tidak baik semenjak beberapa musibah yang menimpaku jadi agak sedikit amburadul sekarang.
Ketika kita  terlibat konflik, ingatlah bahwa kita mempunyai andil dalam menyebabkannya, ingatlah komitmen kita untuk hidup bersama. Ulurkan kasih. 
Sekali lagi maaf untuk seseorang disana

0 comments:

Post a Comment