Which step have you reached today with God?

Pembelajaran yang bisa saya petik dalam beberapa bulan terakhir ini adalah jangan pernah menunda sesuatu yang bisa saya lakukan. Terkadang saya jatuh dan lemah karena selalu merasa tidak bisa mencapai sesuatu yang sudah saya harapkan bisa saya selesaikan dalam satu hari itu. 
Tapi satu hal yang saya semakin dalami adalah, kekuatan saya tidak seberapa, tapi dengan Tuhan, saya yakin dan percaya Tuhan beri kekuatan lebih. Walau Tuhan selalu kecewa dengan orang-orang yang tidak menurutin perintahnya. Jadi saya belajar hari demi hari untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik apa yang bisa saya berikan sama Tuhan. Saya berusaha untuk mengejar visi atau yang menjadi harapan hidup saya hari demi hari, walaupun harus jatuh bangun. Beberapa waktu ke depan, saya akan menuliskan bagaimana kisah saya selama dua tahun terakhir yang benar-benar membuat saya jatuh dan jauh dari Tuhan sampai Tuhan tegur beberapa kali. So, which step have you reached today with God?

0 comments:

Post a Comment